Marc Marquez Punya Mobil Baru BMW, Kencang Mana Dibanding RCV213V
Marc Marquez Punya Mobil Baru BMW, Kencang Mana Dibanding RCV213V
8
2214

Marc Marquez Punya Mobil Baru BMW, Kencang Mana Dibanding RCV213V?

GilaMotor.com – Marc Marquez tampil gemilang di MotoGP musim ini. Selain menjadi juara dunia MotoGP, dirinya juga menyabet prestasi lain. Salah satunya adalah meraih penghargaan BMW M Award. Dari penghargaan itu Marc Marquez punya mobil baru BMW, Gilmoters.

Ya, Marc Marquez berhak memboyong BMW M4 CS usai menerima penghargaan yang diberikan setiap tahunnya tersebut. Menariknya, ini bukanlah gelar BMW M Award pertamanya. Penghargaan tahun ini adalah untuk kelima kalinya bagi Marquez.

(Baca juga: Desain Fairing Baru Yamaha MotoGP Belum Final)

Pada 2013 Marquez menjadi rookie pertama yang berhasil memenangi BMW M Award. Dirinya pun mengulangi kesuksesan mendapat gelar bergengsi ini padda 2014, 2015, dan 2016.

“Saya tahu BMW M Award sangat didambakan oleh sesama pembalap MotoGP dan itulah mengapa saya sangat bangga telah memenangkannya untuk kelima kali berutur-turut,” kata Marquez, dikutip dari MotoGP.com, Jumat (17/11).

Mobil ini memang dirasa cocok buat para rider MotoGP yang akrab dengan dunia kecepatan. BMW M4 CS terbilang mobil kencang dengan mesin enam silinder yang punya tenaga puncak 460 HP. Performa mobil in pasti menjadi tantangan baru buat Marquez yang punya rutinitas menggebar motor balap bertenaga puncak 228 hp.

8 COMMENTS