Honda PCX 2018
Honda PCX 2018 yang muncul di Tokyo Motor Show 2017 lalu. | Foto: world.honda.com
9
2952

Menanti Hadirnya Skutik Baru Honda PCX 2018

GilaMotor.com – Siang ini akun Instagram @welovehonda_id memberikan secuil bocoran tentang motor baru Honda yang bakal meluncur. Akun resmi Astra-Honda Motor (AHM) tersebut mengumumkan tak lama lagi bakal lahir skutik baru Honda PCX, Gilmoters.

“Bakal ada yang baru nih Brosis, kira-kira apa ya? Pantengin terus timeline Welovehonda ya,” tulis akun Instagram tersebut dengan ciri khas bahasanya yang santai. Dalam postingan tersebut tertulis pula motor yang dimaksud adalah Honda PCX.

(Baca juga: Daftar Harga Motor KTM Buat Konsumen di Semarang)

Lalu seperti apa wujud Honda PCX terbaru versi Indonesia nanti? Untuk menjawab hal itu pastinya harus menunggu waktu peluncurannya. Namun dari gambar yang ada setidaknya bisa dilihat skutik baru Honda PCX menggunakan lampu depan LED dengan desain terlihat agresif.

Desain lampu depan tersebut cukup identik dengan milik Honda PCX terbaru yang menjalani debut dunia di Tokyo Motor Show 2017 lalu. Pada kesempatan itu Honda memamerkan dua tipe Honda PCX, yaitu tipe mesin Hybrid dan Electric.

Honda PCX 2018
Honda PCX 2018 yang muncul di Tokyo Motor Show 2017 lalu. | Foto: world.honda.com

Lantas, untuk model yang bakal meluncur di Indonesia apakah bakal mengadopsi mesin serupa ataukah cuma sebatas pinjam desain bodi? Kita tunggu saja kabar peluncurannya, Gilmoters.

9 COMMENTS