8
1849

Perkuat Solidaritas di Perbatasan Lewat Suzuki Bike Meet

GilaMotor.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berusaha untuk mengangkat sektor pariwisata di beberapa daerah lewat ajang Suzuki Bike Meet. Akan tetapi nyatanya ngga hanya sektor pariwisata yang digemborkan pabrikan berlambang s besar tersebut Gilmoters. Pasalnya PT SIS juga ingin berkontribusi untuk memperkuat solidaritas bangsa di pulau perbatasan Indonesia.

Untuk itulah dalam kalender Suzuki Bike Meet 2017, PT SIS menetapkan kota Batam, Kepulauan Riau menjadi salah satu lokasi penyelenggaraan. Meskipun baru pertama kali digelar di kota Batam, kegiatan yang berlokasi di Mall Kepri (19/11) ini menarik ratusan pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki.

“Meski baru diadakan pertama kali di Kota Batam, namun kami melihat antusiasme dan jumlah peserta Suzuki Bike Meet yang luar biasa hebat sepanjang hari. Kami harap kekompakan mereka dapat menularkan pengaruh positif bagi klub dan komunitas lain, dan bisa bersama-sama menciptakan kegiatan bermanfaat bagi warga Batam dan Kepulauan Riau pada umumnya,” ungkap Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT SIS.

Nggak kurang dari 500 bikers Suzuki Kepulauan Riau berkumpul disana Gilmoters. Mereka terdiri dari 25 komunitas maupun klub Suzuki yang bersatu menyeruarakan Satu Tekad, Satu Impian memajukan dunia otomotif di Kepulauan Riau khususnya. Dan untuk memperlihatkan kekompakan bikers Suzuki sekaligus mengkampanyekan budaya berkendara yang baik dan santun di jalan raya. Kegiatan city touring pun dipilih sebagai menu utama.

(Baca Juga: Ini Jadwal Suzuki Bike Meet 2017)

Selain city touring, ada satu kegiatan sosial yang dilakukan PT Roda Mas Makmur (Indomobil Batam) selaku main dealer Suzuki di Kepulauan Riau dalam Suzuki Bike Meet kali ini. Yakni bantuan donasi yang diberikan kepada yayasan panti asuhan yang menjadi wujud Corporate Social Responsibility (CSR) Suzuki. Dengan harapan bisa membantu generasi muda di Kepulauan Riau untuk memiliki masa depan yang lebih baik.

Tak ketinggalan beragam kegiatan menarik lainnya disuguhkan pihak penyelenggara dalam Suzuki Bike Meet kali ini Gilmoters. Seperti games antar komunitas/klub, hiburan dancer, lady wash dan pertunjukan musik, pameran motor baru Suzuki dan hasil modifikasi bikers Batam, program penjualan berhadiah helm fullface dan jaket touring, test ride dan free check-up motor Suzuki. Peserta Suzuki Bike Meet juga dimanjakan dengan diskon spare part hingga 15 persen, selain itu keuntungan berupa hadiah doorprize bisa diraih oleh bikers paling beruntung. (Okz)

8 COMMENTS