7
281

PRIDES Gelar Kulineride

GilaMotor.com – Berawal sebagai komunitas yang mewadahi para pengguna Bajaj Pulsar, kini PRIDES bertransisi menjadi komunitas untuk semua merk motor bisa bergabung alias terbuka untuk umum. Sebagai agenda bulanan, PRIDES menggelar acara yang namanya Kulineride.

Setelah menghelat Kulineride yang pertama Oktober silam di Warung Pecak Duren, Tangerang Selatan, Minggu (5/11) lalu mereka kulineran di Waroeng PTB Jl. Lingkar Duren Sawit Blok K3 No.7. Kenikmatan menu yang dihidangkan nggak kalah seru nya dengan obrolan Priderian dari Jakarta (CJ), Bintaro (Chabi) Depok (CADAS) Bogor (Chabog) dan tuan rumah Bekasi (PATRIOT).

Salah satu menu yang dihidangkan adalah Bebek Olis yang berhasil membuat “mandi keringat”. Nggak hanya itu Gilmoters, Ayam Geprek Mas Bimo juga berhasil membuat
siang itu semakin “memanas”.

Rencananya Kulineride ini akan menjadi agenda rutin PRIDES setiap bulan. Untuk gilmoters yang hobi berkendara dan makan, tidak ada salahnya untuk mencoba bergabung dengan PRIDES di Kulineride Desember mendatang.

Menjelang usia nya yang 10 tahun, PRIDES bertekad untuk menjadi komunitas motor yang bermanfaat untuk orang sekitar. Setelah mengkampanyekan anti sirene dan strobo lewat stiker dan media sosial, pada 26 November 2017 mendatang komunitas ini akan mengadakan Safety Riding Course dan Basic Life Support. Acara tersebut akan dilaksanakan di Ksatrian Marinir Hartono, Mako Brigif 2 Marinir, Ruang Prajurit Yonif 4 Marinir Jl. Raya KKO Cilandak Jakarta Selatan. Acara ini terbuka untuk umum. Nah untuk
info lebih lanjut dan pendaftaran nya, Gilmoters bisa menghubungi Praba di 0813-1434-5417 atau Koer di 0858-8225-0228.

TIMOTO
fatimahsubadiyo.wordpress.com