6
200

Simulasi Drag Bikin Honda Sport Motoshow Kian Seru

GilaMotor.com – Ajang pameran produk-produk sepeda motor sport Honda yakni Honda Sport Motoshow kembali digelar di Jawa Barat nih Gilmoters. Bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM), PT Daya Adicipta Motora (DAM) memperkenalkan kembali jajaran sepeda motor sport andalannya. Mulai dari New Honda CBR250RR hingga New Honda CBR150R, dan ngga ketinggalan pula New Honda CB150R StreetFire dengan warna baru.

Akan tetapi, ajang Honda Sport Motoshow kali ini ngga hanya diramaikan dengan line up sport pabrikan sayap tunggal tersebut Gilmoters. Ada pula berbagai aktivitas menarik bagi para pengunjung yang cukup berbeda dari gelaran Honda Sport Motoshow sebelumnya, yakni Honda Speed Challenge.

Yang dimana kegiatan ini merupakan kompetisi adu kecepatan di atas New Honda CBR150R dan New Honda CBR250RR. Namun balapannya ngga nyata Gilmoters, melainkan lewat mesin simulasi kecepatan yang menghasilkan output berupa waktu tempuh dalam jarak 200 meter.

Menurut Lerri Gunawan selaku General Manager Sales, Marketing dan Logistik PT DAM. Acara ini merupakan bentuk layanan terbaik Honda untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Honda Sport Motoshow 2017 sendiri kembali hadir di tiga kota di Jawa Barat yakni di Margo City Depok (11-12/11), Cibinong City Mall (25-26/11) dan Karawang Central Plaza (9-10/12).

“Selain berkesempatan mendapat hadiah uang tunai, Honda Speed Challenge juga menjadi ajang bagi pengunjung untuk dapat mencoba langsung peforma New Honda CBR150R dan New Honda CBR250RR.” pungkas Lerri.

Ngga hanya ada Honda Speed Challenge, selama gelaran Honda Sport Motoshow juga terdapat booth penjualan sepeda motor Honda, booth penjualan Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories serta Apparel. Tentunya dengan beragam penawaran dan diskon yang menarik Gilmoters. (Okz)