8
448

Wah.. Evalube Bangun Motor Custom

GilaMotor.com – Sebagai salah satu merk pelumas ternama di tanah air, Evalube ternyata nggak melulu mengedepankan soal kualitas dan penjualan produk saja Gilmoters. Pasalnya Evalube juga melirik yang namanya dunia custom. Yakni dengan membangun sebuah motor custom berbasis Kawasaki Z250 Fi.

Ada apa gerangan Evalube sekonyong-konyong membangun sebuah motor custom? Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan.

Menurut Zulkarnain selaku perwakilan Evalube yang Bang Gilmot temui, proyek ini ternyata sudah diwacanakan sejak jauh-jauh hari Gilmoters. “Rencananya kami ingin membangun sebuah motor custom dengan konsep scrambler. Nantinya motor ini akan digunakan untuk event atau menghadiri kopdar,” ujarnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Evalube memboyong satu unit Kawasaki Z250 Fi berkelir silver ini dari dealer langsung ke Studio Motor. Di bengkel yang bermarkas di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan ini rencananya sepeda motor dua silinder itu akan digarap sesuai keinginan pihak Evalube.

“Mulai dari rangka hingga tangkinya akan diganti. Dan berhubung kami punya alat-alat yang lengkap, proses pembangunan motor ini sepertinya tidak akan mengalami kendala. Termasuk sistem suplai bahan bakarnya yang sudah injeksi,” ungkap salah seorang staff Studio Motor.

So, kita tunggu saja hasilnya. Pasti Gilmoters penasaran kan? Pasti Bang Gilmot update kok beritanya. Tunggu ya. (Okz)

8 COMMENTS

  1. Niat banget beli unit baru.. selamat, semoga hasilnya bisa jadi referensi bagi teman-teman yang mau custom basis motor ninja250