6
1986

Banjarmasin Tutup Gelaran Suzuki Bike Meet 2017

GilaMotor.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar Suzuki Bike Meet di penghujung 2017 ini Gilmoters. Putaran ketujuh aksi gerakan masal bikers Suzuki di Indonesia ini berlangsung di halaman Menara Pandang, Siring, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (9/12). Sedikitnya 750 bikers Suzuki hadir dalam acara pamungkas Suzuki Bike Meet 2017 ini, Gilmoters.

Layaknya pagelaran Suzuki Bike Meet di kota-kota sebelumnya, dalam event ini juga diisi dengan beragam kegiatan menarik dan aksi-aksi sosial. Adapun konten kegiatan sosial utama yang dilakukan dalam Suzuki Bike Meet Banjarmasin ini adalah donor darah.

(Baca juga: Akhirnya Diproduksi Lokal, Harga Honda PCX 2018 Mulai Rp27 Jutaan)

Di samping kegiatan sosial, PT SIS bersama dengan PT Delta Abadisentosa selaku main dealer Suzuki di Banjarmasin menunjukan apresiasi kepada bikers Suzuki Satria. Yang dimana merupakan salah satu basis komunitas terbesar di Kalimantan Selatan dengan menampilkan kembali All New Satria F150 di atas panggung. Upaya ini untuk menambah tingkat loyalitas bikers Suzuki terhadap produk-produk Suzuki yang legendaris dan fenomenal tersebut Gilmoters.

Selain menggelar aktivitas dan kegiatan khas Suzuki Bike Meet, PT SIS juga melayani bikers yang hadir dengan fasilitas pos siaga service, food bazaar, test ride dan pameran motor baru serta konten menarik lainnya.

“Suzuki kembali ingin merangkul bikers, klub dan komunitas pengguna sepeda motor Suzuki di Kalimantan Selatan. Dalam sejarahnya, konsumen kami di wilayah ini tergoling fanatik dan setia. Untuk itulah kami menggelar Suzuki Bike Meet Banjarmasin ini sebagai bentuk apresiasi.” ungkap Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT SIS.

6 COMMENTS