3
1072

Begini Tampang KTM 1290 Super Duke GT Anyar

GilaMotor.com – Tren di ranah sport touring dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir membuat banyak pabrikan berlomba-lomba untuk menelurkan hasil kreasi paling anyarnya Gilmoters. Seperti yang dilakukan oleh pabrikan yang ternama soal melahirkan motor-motor garuk tanah, KTM. Manufaktur asal Austria tersebut bakal merilis ulang versi terbaru dari KTM 1290 Super Duke GT.

Seperti bisa disimak lewat gambar spy shot tangkapan fotografer laman MCN di sekitar fasilitas uji coba KTM di Spanyol, motor ini punya fairing anyar yang diyakini bakal menambah kenyamanan penggunanya saat menempuh perjalanan jarak jauh. Sementara untuk desain frame, sistem suspensi, rem dan velg ditengarai masih mengadopsi bawaan versi sebelumnya. KTM diharapkan bakal menghadirkan quickshift autoblipper yang jadi perangkat opsional pada Super Duke R.

Dan jika jadi dipasarkan di akhir 2018, panel instrumennya juga diharapkan akan dilengkapi dengan desain anyar di TFT Dash yang bisa digunakan untuk mengaktifkan fitur KTM MyRide. Fitur ini dapat difungsikan untuk mengakses ponsel lewat Bluetooth.

3 COMMENTS