Aplikasi Rekor
6
1939

Daftar Kejuaraan Balap Lebih Mudah Pakai Aplikasi “Rekor”

GilaMotor.com – Gilmoters salah satu pelaku balap di Indonesia? Jika iya, mungkin saat ingin melakukan registrasi suatu event balap pernah mengalami kendala. Atau menganggap registrasi balap konvensional terbilang merepotkan.

Nah, Bang Gilmot punya solusi sekaligus referensi bagi Gilmoters yang ingin melakukan registrasi dengan mudah. Gilmoters ngga perlu repot-repot datang ke lokasi pendaftaran kok, cukup pakai aplikasi di smartphone pribadi bernama Rekor.

(Baca juga: MotoGP Buka Kelas Motor Listrik pada 2019)

Sesuai namanya yaitu Registrasi Kejuaraan Olahraga (Rekor), aplikasi buatan PT Rekor Sinergi Perkasa ini memang dikhususkan untuk melakukan registrasi dalam suatu kejuaraan olahraga khususnya otomotif di tanah air, Gilmoters. Selain memudahkan peserta dalam melakukan pendaftaran, aplikasi ini juga memberikan kemudahan kepada para promotor kejuaraan balap.

Kemunculan aplikasi Rekor berawal dari pengalaman saat membuat event balap motor. Saya kerepotan untuk mengecek data peserta serta memilah mereka di setiap kelas. Itu yang membuat semua proses menjadi lebih lama,” tutur Chief Marketing Officer Rekor, Ergus Oei.

Aplikasi Rekor

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Ergus ini menuturkan jika promotor juga bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis. Dengan catatan promotor membuat event balap menggunakan aplikasi Rekor. “Peserta darimana saja bisa melihat informasi dan bisa langsung melakukan registrasi di aplikasi tersebut. Track record peserta juga tersimpan aman dalam database kami.”

Meskipun sudah bisa diunduh melalui Play Store secara gratis, saat ini aplikasi Rekor dalam tahap pengembangan lebih lanjut. Untuk lebih memudahkan peserta dalam mengakses aplikasi Rekor. Dan versi terbaru Rekor akan hadir pada Januari 2018 mendatang, Gilmoters.

Kami juga menjalin kerjasama dengan Alfa Group dan lima bank terkemuka. Sehingga lebih memudahkan dalam proses pembayaran,” tutup Ergus.(okz)

6 COMMENTS