6
2418

Dealer KTM Cipinang Resmi Dibuka

GilaMotor.com – Memasuki tahun 2018 KTM Indonesia (PT Penta Jaya Laju Motor) kembali membuka outlet yang berlokasi di Cipinang, Jakarta Timur. Dibukannya KTM Cipinang akan memperkuat jaringan KTM di Jabodetabek khususnya diwilayah timur Jakarta yang sebelumnya hanya ada KTM Kalimalang.

KTM Cipinang tepat berada dijantung kota Jakarta timur yang beralamat di daerah Jl. Raya Bekasi Jl.Raya Bekasi Timur No. 150 B-Cipinang, Bekasi Utara-Jakarta Timur, dibawah Group Sinar Berlian Wahana-SBW.

Adapun Grand launching dilakukan dengan seremonial dari group owner dealer dan dari management Prinsipal KTM dengan pengguntingan pita. Serta pemotongan nasi tumpeng dan momen pemotretan dengan beberapa model-model product KTM terbaru yang belom lama di launching di Jakarta.

Seluruh showroom mengikuti standar “CI“ KTM Internasional dengan standar fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service). Sedangkan rencana pengembangan Dealer KTM Di Indonesia untuk tahun 2018 akan membuka 30 dealer di seluruh Indonesia. Dimana yang sudah terealisasi 16 dealer direncanakan April 2017 akan menyusul 14 dealer lagi sehingga total menjadi 30 Dealer.

6 COMMENTS