All CBR Riders Cileungsi (
All CBR Riders Cileungsi (
5
132

Deklarasi Riders CBR Cileungsi, Utamakan Pentingnya Silaturahmi

GilaMotor.com – Bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang pertama, komunitas pengguna Honda CBR Cileungsi yang tergabung dalam All CBR Riders Cileungsi (ACRC) mendeklarasikan dirinya Gilmoters. Mengusung tema Ngahiji Silaturahmi, acara yang berarti bersatu untuk silaturahmi ini digelar di Kampus STIE Kalpataru Cileungsi, Jawa Barat (18/11).

“Seperti yang diajarkan dalam agama, bahwa kita harus memperbanyak silaturahmi dengan siapapun dan dimanapun. Sebab dalam kehidupan keseharian, setiap individu tidak bisa hidup sendiri pasti membutuhkan orang lain, melaksanakan silaturahmi itu mudah dan membawa berkah,” ujar Ketua Umum ACRC, Nur Rahman.

(Baca juga: Ribuan Bikers Masuk Hutan)

Selain deklarasi, rangkaian kegiatan lain pun digelar selama acara tersebut Gilmoters. Mulai dari kegiatan sosial dengan pemberian satunan kepada anak yatim, pemotongan tumpeng hingga hiburan musik pun tersaji.

Dalam kesempatan ini pula Nur Rahman mengajak para bikers untuk menjalin silaturahmi tanpa membedakan klub, komunitas, logo, bendera, suku, agama hingga kapasitas ruang bakar motor. Pria nomor satu di ACRC ini pun mengajak para bikers untuk peduli terhadap sesama manusia Gilmoters.

“Mewakili panitia acara, saya berharap kehadiran para biker dalam acara ini membuat kita semakin solid, tetap bisa menjaga kebersamaan. Selain itu, tentunya ini semua dapat menjadi pemicu semangat ACRC untuk semakin maju, serta bisa menjaga nama baik bikers di mata masyarakat umum. Tak lupa ucapan terima kasih kepada para pendukung ini acara hingga bisa berjalan dengan baik.” tutup Pery, salah seorang panitia.

5 COMMENTS