7
2374

Indonesian Attack 2017: Paing Saddewa dan Dirty Majesty Sabet Gelar di Yokohama

GilaMotor.com – Gilmoters, nggak percuma Indonesia menerbangkan tujuh builder berbakat ke ajang Yokohama Hot Rod Custom Show 2017. Soalnya dalam ajang tersebut, builder-builder yang tergabung dalam tim Indonesian Attack 2017 tersebut berhasil meraih beberapa gelar bergengsi di hajatan persembahan Mooneyes ini.

Menurunkan delapan motor custom karya Kedux Garage (Bali), Old Crack Cycles (Jakarta), Custom Concept Industries (Jakarta), Queen Lekha Choppers (Jogjakarta), Puspa Kediri Custom (Jakarta), Imagineering Customs (Jakarta), dan Chopperland (Jakarta), tim Indonesian Attack 2017 berhasil menyita perhatian pengunjung pameran yang dilangsungkan di Pacifico, Yokohama tersebut.

Bahkan dua motor bernama Paing Saddewa (Puspa Kediri Custom) dan Dirty Majesty (Queen Lekha Choppers) mampu menggondol penghargaan. Paing Saddewa yang mengusung konsep boardtracker bermesin Honda CBR250, menyabet predikat terbaik dari Chopper Journal Magazine Jepang. Sementara Harley-Davidson Sportster dengan pakem chopper garapan Queen Lekha Choppers mendapatkan penghargaan dari Free Kustom Cycles Mooneyes Spanyol.

“Puji syukur apa yang dirintis kami dengan Indonesian Attack berhasil membuka mata pelaku dunia tentang potensi karya Indonesia dalam hal motor custom di ajang bergengsi ini. Inilah momentum tepat untuk builder Indonesia agar tetap terus berproses dalam berkarya dan percaya diri bahwa mereka mampu tampil sejajar dengan builder asing,” ujar Lulut Wahyudi, Director Kustomfest yang menggagas Indonesian Attack 2017.

 

7 COMMENTS