Honda PCX Club Indonesia
4
213

Kenalan dengan Komunitas Honda PCX Club Indonesia

GilaMotor.comBerawal dari harapan memiliki sebuah wadah untuk bersilaturahmi antar penggemar Honda PCX. Sekelompok orang yang punya semangat serta gagasan ciamik akhirnya mendirikan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) di Bandung, Jawa Barat sekitar enam tahun lalu.

Ngga hanya sekadar menjadi wadah untuk para penggemar, pemilik maupun pecinta Honda PCX, HPCI pun punya visi dan misi yang jempolan. Mulai dari menjaga tali persaudaraan antar sesama klub sepeda motor hingga mengubah citra negatif tentang komunitas sepda motor yang melekat di masyarakat umum.

(Baca juga: Yamaha TMAX DX Nongol di Touring Journalist Max Community)

Jadi sejak berdiri pada 23 September 2011, HPCI telah memiliki kurang lebih 450 anggota. Mereka terdiri dari berbagai chapter atau cabang di seluruh penjuru tanah air yang didominasi member dari Jakarta.

Honda PCX Club Indonesia

Dan untuk makin mempererat tali persaudaraan antar anggota, HPCI pun memiliki kegiatan rutin Gilmoters. Seperti kopi darat (kopdar), turing jarak pendek (turjadek), kegiatan sosial, kopdar gabungan Asosiasi Honda di masing-masing kota dan kegiatan lainnya.

Saya berharap HPCI tetap stabil, solid dan semakin berkembang dari sisi penambahan chapter. Karena sejak saya pimpin, saya memiliki slogan yakni Enjoy, Enjoy dan Enjoy dan tidak ada aturan yang kaku serta otoriter. Itu yang membuat situasi yang kondusif dan fleksibel agar semua anggota enjoy,” pungkas Muhammad Hasan Fitri, Dewan Pembina HPCI sekaligus mantan ketua umum periode 2013-2015.

4 COMMENTS