5
2648

Selebrasi Satu Dekade Honda Supra Klaten

Eksistensi komunitas Honda Supra Klaten (HOSUKA) patut diacungi jempol Gilmoters. Sabtu (25/11) yang lalu, komunitas ini sukses menggelar 1 Dekade Honda Supra Klaten. Mengangkat tema “Geguyubaning Supra ing 1 Dekade Honda Supra Klaten” acara ini bertujuan untuk memperingati 10 tahun / 1 dekade berdirinya Honda Supra Klaten.

Beragam rangkaian kegiatan sosial seperti donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kab. Klaten, lomba tarik tambang & balap karung, modifikasi motor Supra hingga penggalangan dana melalui komunitas PAYK (Peduli Anak Yatim Klaten) dihelat di ajang yang berlangsung di GOR Gelarsena Klaten ini.

“Acaranya berlangsung kondusif, peserta juga tertib, no miras dan no sajam, selamat atas pencapaiannya,” ungkap Bro Hery Peking PHKB Paguyuban Honda Klaten Bersinar.

“Iki acara sing bisa dibilang JOSS!!! Keren HOSUKA isoh gawe ngene iki. Selamat!” tambah Bro Gempol dari Supra Mania Ngayogyokarto.

 

HOSUKA adalah gabungan dari dua Club Supra yang ada di kota Klaten yang pada waktu itu sebagai mediator adalah SUMANTO (Supra MANia ngayogyokarTO). Setelah melalui musyawarah dan penyesuaian antar anggota akhirnya lahirlah HOSUKA pada 19 September 2008.

Agenda Rutin Honda Supra Klaten antara lain Rakerda (Rapat Kerja Daerah) Regional JATENG DIY yang di adakan setiap 4 bulan sekali, Mukernas (Musyawarah Kerja Nasional) FSI yang di adakan setiap 1 tahun sekali, Jambore Nasional FSI yang di adakan setiap 2 tahun sekali, dan Family Gathering Honda Supra Klaten setiap 1 tahun sekali.

Teks.foto / Fatim.Hosuka

5 COMMENTS