3
1040

Tim Balap Binaan Honda Daya Pesta Gelar di HDC 2017

GilaMotor.com – Perjuangan keras tim binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) di ajang Honda Dream Cup (HDC) 2017 berbuah manis, Gilmoters. Tiga gelar juara umum HDC 2017 berhasil di peroleh tim Honda Daya Trijaya Racing Team di seri penutup HDC 2017.

Torehan yang berhasil diraih Honda Daya Trijaya Racing Team di putaran yang berlangsung di Bung Tomo International Circuit, Surabaya (16-17/12) lalu ini tentu mendapat apresiasi dari PT DAM. Bahkan Lerri Gunawan selaku General Manager Sales, Marketing & Logistik PT DAM mengaku sangat gembira dengan hasil tersebut, Gilmoters.

(Baca juga: Royal Enfield Buka Authorised Service Centre di BSD City)

“Tidak hanya itu, tim Honda Daya Golden Racing Team pun tampil gemilang selama musim ini. Terlebih lagi prestasi ini didukung oleh motor Honda Blade 125 FI dan Honda Sonic 150R yang digunakan pada setiap kejuaraan yang diikutinya,” ujar Lerri.

Menutup musim balap 2017, para pembalap binaan PT DAM memang tampil impresif Gilmoters. Fitriansyah Kete dari Honda Daya Trijaya Racing Team mengunci gelar juara umum HDC 1 dengan total 158 poin. Sementara di kelas HDC 2, tiga pembalap tim binaan PT DAM mampu berada di urutan tiga besar.

Pembalap Honda Daya Trijaya Racing Team, Mario S.A menjadi juara umum kelas HDC 2 dengan total 171 poin. Disusul rekan setimnya yakni Afridza Syah di posisi runner up dan pembalap Honda Daya Golden Racing Team, Reza Hanum di posisi ketiga.

Ngga sampai disitu, kemenangan tim binaan PT DAM kian sempurna takala Afriza Syah berhasil meraih gelar juara umum di kelas HDC 5. Mario S.A pun tampil luar biasa di kelas HDC 3, pembalap berusia 13 tahun itu mampu meraih posisi runner up. Pesta gelar ditutup dengan torehan Abdul Gofar di kelas HDC 6. Pembalap Honda Daya Golden Racing Team tersebut berhasil meraih juara ketiga di kelas Bebek 125 cc Standar Pemula tersebut, Gilmoters.

“Kami berterima kasih kepada para pembalap muda tim balap PT DAM atas perjuangannya selama musim ini. Kami harapkan hasil ini dapat merangsang motivasi para pecinta balap di Indonesia khususnya Jawa Barat untuk meraih mimpinya menjadi pembalap profesional,” tutup Lerri.(okz)

3 COMMENTS