Honda GTR150 Rider Club
Honda GTR150 Rider Club
4
378

Turing Perdana Komunitas Honda Supra GTR150 Kunjungi “Desa di Atas Awan”

GilaMotor.com – Momentum libur akhir pekan lalu dimanfaatkan oleh beberapa komunitas maupun klub sepeda motor untuk menggelar turing. Ngga terkecuali bagi klub yang baru saja berdiri yakni Honda GTR150 Rider Club (HGRC) Jakarta. Meskipun baru berumur jagung, turing yang dilakukan HGRC Jakarta ini patut diacungi jempol, Gilmoters.

Pasalnya turing perdana yang dilakukan para penunggang Honda Supra GTR150 ini menjelajahi sebuah desa yang cukup menarik dan eksotis. Yakni menjelajahi Desa Alam Cipta Gelar atau yang kerap disebut Desa di Atas Awan pada 1-2 Desember 2017.

(Baca juga: Komunitas Motor Honda CBR Ngebut Bareng di Sentul)

Turing perdana ini diikuti oleh 15 member aktif dan diberangkatkan pada malam Jumat (30/11) Gilmoters. Walaupun diguyur hujan yang cukup lebat, para rider GTR150 tersebut ngga patah semangat. Bahkan membuat perjalanan semakin berkesan.

Honda GTR150 Rider Club
Honda GTR150 Rider Club

“Selain menguji kekompakan serta kebersamaan antar anggota, kegiatan ini juga dapat memberikan contoh kepada masyarakat sekitar untuk mengedepankan safety riding. Serta meningkatkan kesadaran akan tertib berlalu lintas saat turing. Sebagai klub sepeda motor, kita juga harus bisa menjaga kelestarian lingkungan sekitar,” pungkas Ketua HGRC Jakarta, Moko.

Perlu Gilmoters ketahui, HGRC Jakarta resmi berdiri pada gelaran Honda Dream Cup (HDC) 2017 seri ketiga yang berlangsung di Kemayoran, Jakarta (29/10) lalu. Dan HGRC Jakarta juga menjadi salah satu bagian prospek dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).(okz)

4 COMMENTS