Yamaha CustoMaxi Tamgerang
6
2074

Usai Medan, Semifinal Yamaha CustoMaxi Dihelat di Tangerang

GilaMotor.com – Usai rampung digelar di Medan, Sumatera Utara babak semifinal CustoMaxi kembali dihelat. Kali ini ajang kompetisi modifikasi Maxi Yamaha tersebut menyambangi Tangerang, Banten. Berlokasi di Flavour Bliss, Tangerang (16/12), babak semifinal kali ini juga ngga ngga kalah meriah Gilmoters.

Setelah diseleksi secara online, tercatat sebanyak 30 motor Maxi Yamaha tampil diajang ini. Mereka saling berkompetisi memperebutkan gelar juara di kelas yang diperlombakan. Dari 30 motor masing-masing sepuluh motor setiap kelas akan diambil tiga orang pemenang regional. Yang terdiri dari satu orang pemenang di tiap kelas yang dilombakan. Dan ada sub kategori yakni Maxi Lady yang dikhususkan bagi kaum hawa.

(Baca juga: “Anak Bapak” dalam Wujud Motor Modif Jebolan Yamaha Yardbuilts)

Meskipun bertajuk kompetisi, nyatanya ajang CustoMaxi ini juga merupakan wadah silaturahmi para pengguna Maxi Yamaha loh Gilmoters. Lantaran mereka bisa saling bertukar informasi dan berbagi kegemaran yang sama, yakni modifikasi. Alhasil para pengguna Maxi Yamaha ini semakin akrab antara satu dengan yang lainnya, Gilmoters.

Yamaha CustoMaxi Tamgerang

“Besarnya kecintaan komunitas terhadap modifikasi menjadi salah satu inspirasi lahirnya CustoMaxi., terlebih saat ini Maxi Yamaha menjadi favorit di Indonesia. Pemilik Maxi Yamaha jadi memiliki tempat untuk meyalurkan hobi dan melihat motor-motor modifikasi yang tengah berkembang saat ini,” ungkap Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eddy Ang.

Di akhir tahun 2017, ajang semifinal CustoMaxi akan kembali digelar Banjarmasin (23/12) Gilmoters. Kemudian akan kembali dihelat di tahun 2018 di Makassar (6/1), Bali (13/1), Surabaya (20/1), Semarang (27/1) dan Bandung (3/2).(okz)

6 COMMENTS