Astra Motor Bali
3
1250

Astra Motor Bali Beri Pelatihan Jurnalistik Klub Motor

GilaMotor.com – Mengawali tahun 2018, Astra Motor Bali menggelar suatu kegiatan yang berfaedah nih Gilmoters. Yakni menyelenggarakan sebuah acara kopdar gabungan (kopdargab) klub sepeda motor Honda bersamaan dengan workshop jurnalistik.

Acara yang berlangsung di Astra Motor Center Denpasar, Bali (13/1) ini dilatarbelakangi akan pentingnya publikasi bagi klub sepeda motor. Terlebih di era digital seperti saat ini publikasi melalui media online menjadi hal yang tidak terpisahkan dari suatu klub motor.

(Baca juga: Berapa Banyak Motor Honda Laku Terjual di 2017?)

Namun mempublikasikan kegiatan tentunya ngga bisa sembarangan, agar pesan yang ingin disampaikan bisa sampai ke pembaca. Untuk itulah Astra Motor Bali memutuskan untuk mengadakan workhshop ini untuk untuk klub yang bernaung dalam Honda Community Bali (HBC) agar berita yang mereka buat lebih berkualitas.

“Saya senang melihat antusiasme rekan-rekan HCB yang mengikuti kegiatan ini. Saya berharap ilmu yang mereka dapat bisa diimplementasikan dengan baik. Kopdar gabungan ini pun sangat ramai dan suasananya hangat sekali. Semoga HCB tetap kompak dan solid,” tutur PIC Community Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi.

Perlu Gilmoters ketahui, Astra Motor Bali memberikan fasilitas berupa website untuk masing masing club yang tergabung dalam HCB. Selain itu Astra Motor Bali juga bekerja sama dengan beberapa media cetak sehingga berita dari tiap klub bisa dimuat disana.(okz)

3 COMMENTS