4
1553

CCI Kebumen Tutup Tahun Dengan Kegiatan Berfaedah

Hal yang lumrah bagi komunitas atau klub sepeda motor jika memiliki agenda tahunan dan menjalankannya dengan penuh tanggung jawab. Pun demikian dengan CBR Club Indonesia (CCI) regional Kebumen yang telah melakoni program-program yang mereka susun dengan baik sepanjang tahun 2017. Namun di penghujung tahun, CCI Kebumen punya kegiatan penutup yang berfaedah, Gilmoters. Mau tahu?

Para bikers pengguna Honda CBR di Kebumen itu menutup seluruh rangkaian kegiatan 2017 dengan melakukan aksi sosial (26/12). Mereka mendatangi Masjid Baitul Muttaqin di Desa Krakal RT 03/ RW 03, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah dan menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada panitia pembangunan masjid.

“Kegiatan ini dalam rangka menjalankan agenda tahunan sesuai AD/ART kami. Semoga bisa bermanfaat bagi seluruh anggota CCI Kebumen juga masyarakat umum lainnya. Kita harapkan tahun depan agenda kegiatan seperti ini bisa lebih baik lagi,” ujar Bagus Sigit Pamungkas selaku Ketua Pelaksana.

Memang sesuai AD/ART CCI Kebumen yang menyangkut kegiatan sosial, harus ada penyeimbang antara bersenang-senang menjalankan hobi dengan kegiatan sosial kemasyarakatan. Karenanya, saat sebagian biker mengisi liburan akhir tahun dengan touring atau pulang kampung, CCI Kebumen mengisinya dengan kegiatan Baksos dan silaturahmi.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dan silahturahim serta bantuannya kepada perwakilan CCI Kebumen.Sungguh kami tidak menyangka kalau ada klub motor yang punya agenda rutin seperti ini,” ujar Sunardi, Ketua Panitai Pembangunan Masjid Baitul Muttaqin. (Okz)

 

4 COMMENTS