4
1164

Empat Bikers Suzuki GSX 150 Series Jelajahi Jalur Sulawesi Utara Hingga Selatan

GilaMotor.com – Empat bikers Street Owners GSX 150 (SOG) Sulawesi Utara menggelar kegiatan Touring Road to Celebes 2018, Gilmoters. Perjalanan digelar guna menaklukan jalur trans Sulawesi dari utara hingga selatan menggunakan Suzuki GSX 150 Series.

Rombongan yang terdiri dari dua orang penggendara GSX-S150 dan dua orang penggendara GSX-R150 ini dilepas di depan dealer Suzuki Malalayang PT Sinar Galesong Mandiri Sulawesi Utara (20/1). Dan selama perjalanan, rombongan akan melewati empat provinsi di Sulawesi antara lain Gorontalo, Palu, Mamuju dan terakhir adalah Makassar.

“Dengan bermodalkan misi untuk bersilahturahmi dengan para owners Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150, serta ingin memperkenalkan komunitas SOG (Street Owners GSX 150) Indonesia sebagai komunitas khusus GSX-S150 pertama di Indonesia. Dan dengan visi mencoba ketangguhan mesin dari Suzuki GSX-S150, dimana selama ini kami hanya mendengar uji coba dari produk ini di Hamamatsu, Jepang. Maka kami memutuskan untuk menjajal setiap jengkal jalan Trans Sulawesi yang dikenal dengan keganasannya, jalanan aspal maupun yang masih belum diaspal yang bisa di bilang paling kompleks lah buat kami para bikers,” ucap Ketua SOG Indonesia, Roy Enarson Mentang.

Kegiatan touring yang menempuh jarak sejauh 1.644 kilometer ini sekaligus menjadi event touring pertama untuk komunitas SOG yang dikhususkan bagi owner-owner yang memiliki Suzuki GSX-S150, dan menjadi touring terjauh setelah event touring taklukan batasan yang dilaksanakan di pulau jawa.

“Jalur Sulawesi ini sangatlah cocok untuk mencoba ketangguhan dari keseluruhan Suzuki GSX-S150. Teruji dilorong angin teruji pula menebus lorong alam Sulawesi,” tutupnya. (Okz)

4 COMMENTS