Harga Motor Baru Suzuki
2
369

Harga Dua Motor Suzuki Ini Naik Per Jaunari 2018, Jangan-jangan Motor Incaran Gilmoters Nih!

GilaMotor.com – Memasuki tahun 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mempersiapkan beragam strategi demi kepuasan konsumen di tanah air. Salah satunya dengan memposisikan kembali penyesuaian harga jual produk di masing-masing daerah di seluruh Indonesia.

Kebijakan ini ditempuh bukan semata-mata demi mengejar “cuan” alias untung. Melainkan untuk mempersiapkan kehadiran produk baru maupun produk yang mengalami penyegaran. Sehingga Suzuki punya beragam line up produk yang sesuai dengan segmen dan keinginan konsumen.

(Baca juga: Baju Baru Buat New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP)

Penyesuaian harga ini dimulai dari Suzuki GSX-R150, yang dimana per Januari 2018 sudah memulai harga normalnya yakni Rp 19,9 juta (on the road Jakarta). Kemudian Suzuki Nex yang saat ini ditawarkan dengan harga Rp 13,1 juta (on the road Jakarta).

Eits, Gilmoters jangan kecewa dulu dengan penyesuaian harga yang dilakukan Suzuki untuk kedua produk tersebut. Karena pabrikan berlambang s besar itu belum mengubah harga jual produk untuk tipe atau varian lain.

“Suzuki membuka kembali lembaran baru di tahun 2018 ini dan terus berusaha untuk mencatatkan lebih banyak prestasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Prestasi yang kami harapkan yaitu dalam wujud kepuasan konsumen, menciptakan keluarga pengguna Suzuki yang lebih besar dan meluas, serta menjadi idola baru bagi generasi muda saat ini dan yang akan dating,” pungkas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.(okz)

2 COMMENTS