1
335

Jack Miller Bersinar di Sepang

GilaMotor.com – Gilmoters, pembalap Pramac Ducati, Jack Miller menunjukkan aksi yang cukup menjanjikan nih saat digelarnya sesi latihan resmi di Sirkuit Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu. Pembalap Australia yang baru berusia 23 tahun ini menjadi pembalap tercepat kelima di sesi uji coba yang berlangsung selama tiga hari tersebut.

Walau sempat terjatuh, namun Miller berhasil menorehkan catatan waktu 1:59.346. hanya selisih lebih dari setengah detik di belakang pembalap pabrikan Ducati, Jorge Lorenzo (1:58.830) dan di depan Dani Pedrosa serta Cal Crutchlow.

Hasil ini membuat pembalap yang telah bertarung di kelas utama selama empat tahun ini cukup yakin menyambut sesi tes berikutnya yang bakal digelar di Thailand 16 Februari mendatang.

“Saya sangat puas dengan hasil ini. Feeling dengan motor juga sangat baik. Saya rasa kami masih punya banyak hal yang bisa dieksplor. Sesi tes yang sangat baik dan membuat saya tidak sabar untuk kembali mengaspal di Thailand,” ujar Miller.

Ses tes berikutnya septale Thailand bakal berlangsung di Losail, Qatar pada 1-3 Maret mendatang. Sementara balapan perdana digelar di sirkuit yang sama di 18 Maret 2016.