Order Online Yamaha XMAX
6
2216

Order Online Yamaha XMAX Kembali Dibuka

GilaMotor.com – Mengawali tahun 2018 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberi kabar cukup menggembirakan, Gilmoters. Terlebih bagi Gilmoters yang ingin memiliki Yamaha XMAX. Pasalnya PT YIMM kembali membuka program order online Yamaha XMAX di Januari 2018 (10/1).

Pemesanan online XMAX ini bisa dilakukan melalui situs resmi Yamaha Indonesia atau bisa datang langsung ke premium dealer. Karena pihak dealer siap membantu Gilmoters untuk melakukan pemesanan unit Yamaha XMAX pada situs resmi program tersebut. Dengan catatan Gilmoters wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

(Baca juga: Harga Dua Motor Suzuki Ini Naik Per Jaunari 2018)

Memang sejak kemunculannya di muka publik Indonesia, Yamaha XMAX mendapat sambutan yang cukup hangat. Selain karena tampilan dan fitur yang ditawarkan, popularitas Yamaha XMAX ternyata juga ditunjang oleh pilihan warna yang ditawarkan.

Pihak Yamaha Indonesia mengklaim jika XMAX berwarna abu-abu menjadii warna favorit selaligus paling laris. Disusul dengan Yamaha XMAX warna kuning di tempat kedua. Yang dimana sejak empat bulan terakhir, permintaan pasar untuk warna kuning terus meningkat.

”Warna kuning kami siapkan untuk pasar Indonesia saja. Memang bukan warna yang familiar di sini untuk produk sepeda motor, sehingga wajar di awal kemunculannya belum banyak yang beli. Namun setelah terlihat di jalanan dan XMAX yang terus naik daun membuat konsumen ingin tampil beda, salah satunya dengan menggunakan warna kuning yang cepat menarik perhatian,” terang Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT YIMM.(okz)

6 COMMENTS