4
3955

Paket Custom Honda Rebel, Nggak Pakai Ribet Tinggal Pasang

GilaMotor.com – Gilmoters salah satu pemilik Honda CMX 500 Rebel? Jika iya, Gilmoters pasti sudah gatal ingin mengcustom sepeda motor kesayangan bukan. Pas banget nih Bang Gilmot punya referensi buat Gilmoters.

Untuk mengcustom Honda Rebel, Gilmoters bisa bertandang ke bengkel Puspa Kediri Custom (PKC). Karena di bengkel yang bermaskas di Jati Asih, Bekasi ini punya paket custom Honda Rebel yang nggak merepotkan. Gilmoters pun nggak perlu khawatir Honda Rebel kesayangan akan tetap dalam kondisi standar.

“Nggak perlu ada pemotongan sasis atau yang lainnya. Karena part yang kami tawarkan tinggal pasang atau plug and play. Jadi kalau ingin dikembalikan dalam keadaan standarnya, kondisinya masih sama,” pungkas pemilik PKC, Aya Sofia.

Menggunakan bahan plat galvanis, part custom yang ditawarkan PKC terdiri dari spakbor, dudukan spakbor belakang, cover mesin, cover shockbreaker depan dan buntut. “Harganya sekitar Rp 10 jutaan, diluar ongkos pengecatan,” tutup Aya.

Gilmoters berminat? Cus deh ke Puspa Kediri Custom yang beralamat di jl. Rambutan No. 54, RT/RW 9/11, Desa Jati Mekar, Kecamatan Jati Asih, Bekasi Selatan. Atau bisa menghubungi di nomor telepon 08129456826. (Okz)

 

4 COMMENTS