5
948

Rossi dan Vinales Perkenalkan Skutik Baru Yamaha Lexi 125

GilaMotor.com – Pada awal Januari 2018 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali mengejutkan publik dengan menghadirkan line up skuter matik barunya, Yamaha Lexi 125, Jumat (26/1) di Jakarta. Lebih mengejutkannya lagi peluncuran keluarga baru MAXI Yamaha ini juga dihadiri oleh dua rider Yamaha MotoGP yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

“Produk Maxi Yamaha ini membuat banyak orang bangga untuk menunjukan semangat mereka untuk Live in Higher Stage. Seperti anda ketahui bahwa Yamaha merupakan pelopor yang menciptakan kategori skutik Maxi di Indonesia. Setiap saat selalu ada yang baru dari Yamaha,” pungkas Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM.

(Baca juga: Ini Livery Anyar Yamaha di MotoGP)

Masuk dalam kartu keluarga Maxi Yamaha menemani Tmax, Xmax, Nmax dan Aerox yang terlebih dahulu hadir di Indonesia. Yamaha Lexi 125 dikembangkan menjadi produk yag trendi di segmen skutik premium dengan konsep High Value Utility Commuter Model. Yamaha Lexi 125 menawarkan kepraktisan dan berbagai fitur modern.

Seperti LED head light dengan tingkat cahaya yang seusai menjadikan lebih nyaman baik siang maupun malam, Gilmoters. Ban tubeless dengan tapak lebar, ruang bagasi yang luas hingga dilengkapi dengan lampu hazzard. Dan untuk menunjang kenyamanan untuk berkomunikasi, Yamaha Lexi 125 juga dilengkapi dengan Electric Power Socket. Jadi Gilmoters nggak perlu khawatir kalau smartphonenya kehabisan baterai.

Untuk jantung pacunya, Yamaha Lexi 125 dipersenjatai dengan mesin Blue Core 125 cc LC4V yang dilengkapi dengan teknologi Valve Variable Actuation (VVA). Plus dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dihidupkan dan fitur Stop & Start System.

Ditawarkan dalam dua varian yakni Yamaha Lexi 125 standart dan Yamaha Lexi 125 – S, pihak Yamaha Indonesia akan memasarkan produk baru ini dengan harga di bawah Rp 20 juta. Namun buat Gilmoters yang berminat harus bersabar, lantaran Yamaha Lexi 125 baru akan diproduksi pada April mendatang.(okz)

5 COMMENTS