5
1413

Suzuki Kembali Gelar Touring Wisata Suzuki GSX 150

GilaMotor.com – Agustus 2017 lalu, Suzuki menuai kesuksesan dalam menggelar Touring Wisata dengan rute Makassar, Bulukumba, Bantaeng, Bone dan Makassar. Nah tahun ini, PT Sinar Galesong Pratama (SGM) selaku main dealer Suzuki di Sulawesi berkerjasama dengan komunitas pengguna Suzuki GSX-150 kembali menggelar kegiatan serupa. Bertajuk Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season 2, kegiatan ini akan menepuh rute Makassar-Tana Toraja sejauh 800 kilometer.

Sebanyak 100 orang peserta akan terlibat dalam Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season 2 ini, Gilmoters. Mereka terdiri dari GSX Club Indonesia (GCI) regional Makassar dan Suzuki GSX Makassar Community (SGMC). Selain itu akan ada juga peserta dari luar komunitas yang turut terlibat dalam kegiatan ini, Gilmoters.

“Rencananya, peserta touring akan dilepas pada hari Jumat, 26 Januari 2018 di Halaman Parkir Galesong Group di Jalan AP Pettarani Makassar,” ujar Fredrik Tulaseket, penanggung jawab event ini.

Selain untuk memperkenalkan destinasi wisata Tana Toraja, Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season 2 yang berlangsung mulai 26-28 Januari 2018 ini juga bertujuan mengkampanyekan tentang safety riding kepada masyarakat. Dengan demikian komunitas pengguna Suzuki GSX 150 turut membantu kepolisian dalam menciptakan keselamatan dan keamanan di jalan raya.

“Suzuki sangat peduli terhadap keamanan berkendara, apalagi jika dikaitkan dengan tingginya angka kecelakaan lalulintas. Safety riding ini program nasional. Karena itu kita ingin berperan didalamnya, paling tidak terhadap diri sendiri dulu, baru kemudian ke orang lain disekitar kita. Dan kami optimis melalui event ini akan meningkatkan brand image Suzuki yang memang sudah dikenal sebagai produsen motor berkualitas tinggi,” tutup Fredrik. (Okz)

5 COMMENTS