tips pasang handgrip
5
2466

Bagaimana Cara Pasang Handgrip Yang Benar?

Gilamotor.com – Gilmoters pernah nggak mengalami kesulitan saat memasang handgrip? Kalau pernah pasti sedikit ngeselin kan. Solusinya, nggak sedikit orang yang melumuri setang dan handgrip menggunakan oli supaya bisa masuk dengan mudah. Tapi ternyata cara ini salah, Gilmoters.

Pasalnya penggunaan oli untuk melumuri setang akan membuat grip menempel nggak sempurna. Bahkan terkadang grip bisa berputar pada selongsong setang. Lantaran licin karena oli yang mengendap pada grip dan setang.

Lalu solusi yang benar untuk memasang handgrip bagaimana Bang Gilmot? Penasaran? Ini caranya.

Supaya memasang handgrip mudah dan bisa menempel sempurna pada setang, Gilmoters bisa menggunakan sabun colek. Oleskan secukupnya sabun colek pada grip dan setang. Tapi ingat jangan terlalu banyak , yang penting grip bisa didorong sampai ujung pipa setang menempel pada ujung luar grip.

(Baca Juga : Tips Berkendara di Musim Hujan)

Gilmoters pun nggak perlu khawatir grip akan berputar. Karena saat sabun mengering, grip akan menempel kuat pada setang karena endapan sabun yang kering akan mengeras. Dan membuat celah antara grip dengan setang semakin padat.

Nah, Gilmoters sudah tahu kan sekarang bagaimana cara pasang handgrip yang benar? Semoga bisa dipraktekan dengan baik. (okz)

5 COMMENTS