3
1382

Bikin Iri, Ribuan Bikers Suzuki Nyentul Bareng Iannone dan Rins

Kegembiraan jelas terpancar dari wajah ribuan bikers Suzuki yang hadir dalam gelaran Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional 2018 di sirkuit Sentul, Jawa Barat (3/1). Ya bagaimana nggak gembira, mereka berkesempatan nyentul bareng dua pembalap Suzuki Ecstar MotoGP yakni Andrea Iannone dan Alex Rins.

Sebagai pembuka gelaran Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang sengaja mengajak bikers Suzuki untuk melakukan parade bersama Andrea Iannone dan Alex Rins. Ribuan bikers yang berasal dari 63 klub dan komunitas Suzuki ini diajak untuk memutari lintasan sirkuit sebanyak dua lap, Gilmoters.

Saking banyaknya bikers Suzuki yang masuk ke lintasan, panjang iring-iringan mengular sejauh dua kilometer dan menjadi konten pembuka yang spektakuler. Banyak kan? Ya jelas, PT SIS mengklaim jika ada 3.000 bikers Suzuki yang hadir dalam Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional 2018 ini Gilmoters.

“Ini pertama kali bagi saya bisa larut dalam kegembiraan fans Suzuki. Saya sangat menikmati momen hari ini dan semoga semangat teman-teman bisa menambah semangat saya untuk tampil lebh mengesankan di MotoGP 2018.” pungkas Andrea Iannone.

Nggak hanya Iannone, rekan setimnya yakni Alex Rins pun senang bisa berbaur dengan ribuan bikers Suzuki. Bahkan Rins mengaku takjub dengan gelaran Suzuki Bike Meet 2018 ini Gilmoters.

“Saya tidak menyangka kekuatan bikers Suzuki di Indonesia sangat luar biasa. Senang sekali bisa mendapatkan pengalaman yang sangat beragam dan berbeda bersama rekan balap saya serta ribuan bikers Suzuki.”

3 COMMENTS