All New Honda CB150 Verza
Foto : Astra Honda Motor
3
3605

Ini Sebabnya Honda Verza Baru Pakai Nama CB150

Gilamotor.com – Nggak sedikit dari Gilmoters yang bertanya-tanya,mengapa generasi terbaru dari Honda Verza ada embel-embel CB150. Nah sebagai produsen, pihak PT Astra Honda Motor (AHM) ternyata punya alasan tersendiri menamai produk terbarunya tersebut dengan nama All New Honda CB150 Verza.

Seperti yang diungkapkan oleh President Director PT AHM, Toshiyuki Inuma di sela-sela peluncuran All New Honda CB150 Verza di bilangan Kemayoran, Jakarta Utara (20/2). “Secara global, Honda memiliki brand CB yang sangat kuat untuk jenis motor naked sport. Dan di Indonesia, kami memiliki Honda Verza yang sudah dikenal sebagai motor tangguh dan banyak diminati di segmen motor sport fungsional. Kami merilis All New Honda CB150 Verza dengan konsep Prideful, Multipurpose, Tough dan didesain berorintasi pada brand CB.”

(Baca Juga : Yuk Intip Fitur dan Spesifikasi All New Honda CB150 Verza)

Lebih lanjut Inuma menjelaskan jika All New Honda CB150 Verza ini hadir dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur. Ini ditunjukan lewat karakternya yang maskulin dan gagah dengan cita rasa motor modern dan esensial.

“Motor ini didukung penyemantan mesin yang tangguh dan efisien. Kami optimis All New Honda CB150 Verza semakin memberikan kebanggan dan kenyamanan berkendara. Yang akan mendukung gaya hidup para pecinta motor sport,” pungkasnya. (okz)

3 COMMENTS