4
818

Kembali Terpilih, Ketum CBR Riders Club Jakarta Beberkan Prinsipnya

Gilamotor.com – Pertama-tama Bang Gilmot mau mengucapkan selamat kepada Shindu Pratama atas terpilihnya kembali menjadi Ketua Umum CBR Rider Club Jakarta. Usai menghabiskan  periode kepemimpinan sebelumnya, Shindu kembali terpilih untuk meneruskan masa baktinya hingga 2020 mendatang.

Setelah kembali terpilih memimpin CBR Riders Club Jakarta, Shindu mendapat kesempatan untuk berbagi pengalamannya. Dalam forum kopdar gabungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang berlangsung  di bilangan Senayan (7/2), orang nomor satu di CBR Riders Club Jakarta ini juga membeberkan prinsipnya dalam memimipin.

“Dalam membangun CBR Riders Club Jakarta, saya menerapkan prinsip K-3 yakni Keyakinan, Kekeluargaan dan Keselamatan. Mengelola dan mengembangkan sebuah komunitas adalah yakin dengan kekeluargaan akan terbangun rasa kepedulian antar sesama anggota,” pungkas Shindu.

(Baca Juga : Shindu Kembali Terpilih Jadi Ketum CBR Riders Club Jakarta)

Shindu pun mengatakan jika keselamatan merupakan hal yang terpenting karena membangun image bikers dimulai dari diri sendiri. “Untuk menjaga kekompakan dalam klub, perbanyak kegiatan dan transparan dalam urusan keuangan,”

Selain itu menjalin hubungan baik dan bersinergi dengan siapapun merupakan hal yang utama. “Terima kasih untuk teman-teman AHJ yang selama ini sudah mendukung kegiatan ini,” tutup Shindu. (okz)

4 COMMENTS