PATA Yamaha Pakai Batik
Foto : Yamaha Indonesia
3
1902

Keren! Rider PATA Yamaha WSBK Pakai Batik

Gilamotor.com – Ada yang menarik saat kegiatan Yamaha media Conference di Thailand, Gilmoters. Pasalnya dua pembalap WSBK yakni Michael van der Mark dan Alex Lowes tampil dihadapan publik dengan mengenakan kemeja batik.

Kemeja yang dipakai oleh duet rider PATA Yamaha ini merupakan pemberian dari Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto. Orang nomor satu di PT YIMM itu sengaja hadir ke Thailand untuk memberikan cindera mata tersebut mewakili tim Yamaha Racing Indonesia, Gilmoters. Nggak hanya van der Mark dan Lowes saja, pada kesempatan itu Minoru Morimoto juga memberikan kemeja batik kepada manajer tim PATA Yamaha, Andrea Dosoli.

(Baca Juga : Ini Pasukan Tempur Yamaha Indonesia di Musim Balap 2018)

Dibalut dengan pakaian tradisional Indonesia, ketiganya tampak gagah dan berwibawa Gilmoters. Micahel van der Mark dan Alex Lowes sama-sama mengenakan batik berwarna hitam yang elegan. Sedangkan Andrea Dosoli mengenakan batik dengan warna dasar putih yang memancarkan kharisma laki-laki berambut putih ini.

Sebagai orang Indonesia kita patut bangga bahwa batik diterima dengan baik bahkan diajang balapan dunia sekelas WSBK. Melalui balapan juga Yamaha Indonesia ingin membawa semangat kebangsaan melalui tagline Untuk Merah Putih Semakin Di Depan. Apalagi di tahun 2018 para pembalap Yamaha Indonesia akan berjuang untuk dapat mengibarkan bendera merah putih di kancah dunia. (okz)

3 COMMENTS