Repsol Honda Team 2018
5
1544

Livery Repsol Honda Team 2018 Diungkap di Jakarta

Gilamotor.com –  Setelah menuntaskan tes pramusim di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyempatkan diri untuk mampir ke Jakarta. Kedatangan dua rider MotoGP ini bukan untuk berlibur, melainkan untuk mengungkap livery Repsol Honda Team musim 2018.

“Sangat menyenangkan bisa datang lagi ke Indonesia untuk melaunching tim kami. Karena Indonesia merupakan negara yang penting bagi Honda dan MotoGP. Disini banyak sekali penggemar yang membuat kami sangat disambut, dan sangat baik jika membalasnya dengan datang ke Indonesia,” ungkap Marquez.

(Baca Juga : Ini Skuad AHRT Untuk Hadapi Musim 2018)

Bukan hanya pembalap bernomor 93 itu yang merasa senang bisa datang ke Indonesia. Rekan satu timnya yakni Pedrosa pun merasa demikian, Gilmoters

“Saat melihat banyaknya penggemar MotoGP di Jakarta, akan mudah melihat alasan mengapa kami datang kesini lagi untuk meluncurkan tim kami. Sangat bagus ketika bisa melihat para penggemar menikmati dan berbagi gairah yang sama yakni MotoGP,” tukas Pedrosa.

Repsol Honda Team MotoGP 2018

Nggak hanya Marquez dan Pedrosa yang datang dalam kesempatan ini, Gilmoters. Honda Racing Corporation (HRC) Director – General Manager Race Operations Management Division, Tetsuhiro Kuwata dan Repsol Honda Team Manager yakni Alberto Puig pun turut hadir. Karena Repsol Honda Team juga melakukan presentasi untuk musim baru ini Gilmoters.

“Ini untuk keempat kalinya secara resmi kami mempresentasikan tim di Indonesia. Dan sekali lagi datang lagi ke kota yang indah yaitu Jakarta. Gairah MotoGP di Indonesia sangat besar dan kami merasa senang bisa mengungkap motor 2018. Perpaduan pembalap, tim dan motor menjadi alat terbaik untuk menuai kesuksesan di musim baru ini. Dan saya yakin bisa kembali menuai kesuksesan,” ucap Tetsuhiro Kuwata. (okz)

5 COMMENTS