Modifikasi Suzuki Satria F150 Black Predator 7
4
7215

Modifikasi Suzuki Satria F150 : Ogah Tampil Pasaran Kaya Cabe-Cabean

Gilamotor.com – Nggak bisa dipungkiri jika saat ini para pemilik Suzuki Satria F150 banyak memodifikasi tunggangannya dengan konsep yang nggak karuan. Mulai dari menggunakan ban cacing, bodi ditrondolin hingga membalut bodi motor dengan warna yang nggak sedap dpandang mata padahal buat harian.

Berkaca dari fenomena itulah Kelly Nugroho si pemilik Suzuki Satria F150 Black Predator ini memilih konsep yang nggak pasaran. Alih-alih memodifikasi sepeda motor lansiran 2016 dengan konsep ala cabe-cabean. Pria yang akrab disapa Kelly itu justru memilih konsep unik namun tetap bisa dipakai harian, dan yang pasti enak dipandang.

Modifikasi Suzuki Satria F150 Black Predator

“Konsepnya sih fashion daily use, karena motor ini memang dipakai untuk harian. Kalau soal pemilihan motif tengkorak itu karena saya seneng yang begitu. Kan banyak tuh Suzuki Satria F150 yang dimodif dengan warna-warna yang saling bertabrakan. Nggak enak banget dilihatnya, saya nggak mau seperti itu,” ungkap pria nyentrik tersebut seraya menawarkan kopi kepada Bang Gilmot.

Modifikasi Suzuki Satria F150 Black Predator 4

Lebih lanjut Kelly menambahkan jika pemilihan warnanya memang sengaja dibuat agak suram. Paduan warna hitam dan motif tengkorak serta balutan karbon di beberapa part, sukses menjadikan motor ini terkesan garang, Gilmoters. Terlebih sepeda motor ini mendapat nama Blackened yang berarti menghitam.

(Baca Juga : Modifikasi Suzuki Satria F150 Gaya Balap Anti Ban Cacing)

“Warnanya juga monotone, dari jauh hanya terlihat hitam tapi pas dilihat dari dekat baru motif tengkoraknya keliatan,” lanjutnya.

Walaupun terlihat simpel, nyatanya dalam proses pengerjaan motor ini terbilang sulit loh Gilmoters. Pasalnya detail tengkorak harus tampak jelas meskipun di media yang kecil. “Bodi Satria F150 kan kecil dan punya sudut-sudut tajam. Jadi cukup sulit saat pengerjaannya,” tambah Kelly.

Modifikasi Suzuki Satria F150 Black Predator 8

Selain pemilihan konsep, Kelly juga nggak asal-asalan dalam memadupadankan aksesoris aftermarket yang terpasang dalam Blackened miliknya ini Gilmoters. Bahkan aksesoris yang terpasang terbilang mewah. Dan uniknya lagi, warna lampu pada headlampnya bisa diubah sesuka hati lewat smartphone. “Lampunya bisa disetting warnanya, jadi bisa sesuai mood saya juga,” tutup Kelly. (okz)

Data Modifikasi Suzuki Satria F150 Black Predator :

Ban                                   : Bridgestone Battlax BT39SS

Master rem                        : Active

Selang rem                        : Active

Lampu depan                     : Custom

Lever guard                       : Bonamici Racing

Stabilizer                           : Hyperpro

Filter                                 : Uni Racing

Piggyback                          : Two Brothers

Footstep                            : Over Racing

Shock belakang                  : Ohlins

Kaliper rem belakang          : Brembo

Knalpot                              : Over Racing

  • Modifikasi Suzuki Satria F150 Black Predator 8
    Modifikasi Suzuki Satria F150 Black Predator

4 COMMENTS