Yamaha Lexi Bali
Foto : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
4
1516

Petualangan Yamaha Lexi Sampai di Bali dan Surabaya

Gilamotor.com – Petualangan Yamaha Lexi terus berlanjut, Gilmoters. Kali ini skuter matik yang menjadi keluarga terbaru MAXI Yamaha itu berkunjung ke Bali. Selain mengunjungi Pulau Dewata, Yamaha Lexi juga diperkenalkan kepada masyarakat Surabaya.

Roadshow yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini memang telah berlangsung sejak beberapa waktu lalu, Gilmoters. Dan sebelumnya Yamaha Lexi telah hadir menyapa masyarakat Semarang dan Bandung.

(Baca Juga : Yamaha Lexi Sapa Warga Bandung)

“Di Bali yang akrab dengan MAXI Yamaha karena menjadi salah satu market terbesar di segmen itu di luar Jawa. Dengan hadirnya Lexi membuat pasar akan semakin bergairah,” tutur Deputy GM Marketing PT YIMM, Eddy Ang.

Memang sejak diperkenalkan ke khalayak, Yamaha Lexi mendapat sambutan cukup hangat. Hal ini berkat deretan fitur, teknologi dan desain Yamaha Lexi yang diklaim mampu menarik minat konsumen.

“Di Jawa Timur banyak yang tertarik dengan model dan kelengkapan fiturnya. Uniknya di Bali juga karena selain konsumen lokal, warga asing pun suka MAXI Yamaha,” tutup Eddy Ang. (okz)

4 COMMENTS