4
195

Piaggio Indonesia Buka Dealer Vespa Baru di Bogor

GilaMotor.com – PT Piaggio Indonesia (PID) baru saja menambah jaringan penjualannya di kota Bogor, Jawa Barat. Hal itu dilakukan dengan pembukaan dealer hasil kerja sama dengan PT Dwi Pratama Mandiri. Pembukaan dealer Vespa Bogor yang terbaru ini dilakukan pada, Selasa (13/2).

Marco Noto La Diega , President Director PID yang hadir dalam acara peresmian mengatakan, pembukaan dealer ini merupakan bentuk keseriusan Piaggio Indonesia melayani konsumen di Kota Hujan.

(Baca juga: 946 Owner Club Indonesia, Komunitas Vespa Paling Eksklusif?)

“Pembukaan dealer resmi ini adalah bukti komitmen jangka panjang kami di Bogor sekaligus usaha kami untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen di area ini. PT Piaggio Indonesia berambisi untuk memperkenalkan pengalaman brand khas Italia kepada lebih banyak masyarakat di area Bogor,” ungkapnya.

Dealer Vespa Piaggio Dwi Pratama Mandiri bisa ditemui di Jl. Raya Dramaga Km. 8, Komplek Ruko 9-10, Dramaga, Kabupaten Bogor. PT Dwi Pratama Mandiri sendiri merupakan mitra dealer PID yang ke-12.

Jimmy Effendy, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri mengatakan pihaknya siap memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen terkait penjualan dan layanan purna jual skutik Vespa Piaggio.

“Sebagai dealer 3S (Sales, Service, Sparepart), kami aka membantu konsumen untuk memilih produk yang tepat sekaligus mendukung perawatan sepeda motor tersebut. Dengan demikian, sepeda motor pada konsumen kami terus memberikan performa terbaik untuk mobilitas sehari-hari,” ujarnya.

Berdiri di atas lahan seluas 128 meter persegi, dealer Vespa mengadopsi konsep MotoPlex. Fasilitas yang ditawarkannya antara lain lounge, bengkel, dan pojok yang memajang aksesori resmi.

4 COMMENTS