Piaggio Expo
4
1684

Piaggio Indonesia Gelar Expo di Kota Kasablanka

Gilamotor.com – Buat Gilmoters lagi kepengen punya salah satu produk dari Piaggio Group, Bang Gilmot punya informasi menarik nih. Mulai tanggal 20 – 25 Februari 2018, PT Piaggio Indonesia (PID) menggelar Expo di Food Society, Mall Kota Kasablanka.

Dalam event yang digelar di pusat perbelanjaan kenamaan di Jakarta Selatan itu, PT PID menampilkan seluruh lini sepeda motor unggulannya yakni Piaggio, Aprilia, Moto Guzzi dan Vespa. Selain pamer jajaran produk unggulannya, brand sepeda motor asal Italia itu juga memberikan promo khusus.

(Baca Juga : Piaggio Indonesia Buka Dealer Vespa Baru di Bogor)

Penawaran ciamik yang pertama, PT PID memberikan bunga 0 persen untuk pembelian Vespa GTS 300, Piaggio MP3 500 LT Business dan seluruh tipe Moto Guzzi dengan cara kredit. Program bunga 0 persen ini berlaku untuk tenor 11 dan 23 bulan, Gilmoters.

Asiknya lagi, uang muka yang dibayarkan sudah termasuk cicilan bulan pertama dan seluruh unit yang dibeli selama pameran ini sudah mendapat asuransi kehilangan.

Nggak hanya program yang Bang Gilmot jelaskan di atas, PT PID juga menyediakan unit tes bagi Gilmoters yang ingin mencicipi produk Piaggio Group. Dan selama pameran berlangsung, PT PID juga mengadakan kontes media sosial. (okz)

4 COMMENTS