3
2079

Yuk Intip Fitur dan Spesifikasi All New Honda CB150 Verza

Gilamotor.com – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi merilis produk anyar di kategori sport entry level yakni All New Honda CB150 Verza (20/2). Dipasarkan dengan harga Rp 19 jutaan (on the road Jakarta, generasi kedua Honda Verza ini dibekali dengan berbagai fitur yang modern.

Yang paling mencolok, All New honda CB150 Verza ini punya headlamp berbentuk bulat yang memberikan kesan modern. Headlamp ini pun dilengkapi dengan multi reflektor yang diklaim menghasilkan pencahayaan yang maksimal, Gilmoters.

Fitur lain yang disematkan di All New Honda CB150 Verza adalah panel meter digital dengan desain modern dan tampil lebih informatif serta fungsional. Tutup tangki bensin baru yang lebih aman, knalpot dengan desain sporty serta suspensi belakang yang dapat diatur tingkat kelembutannya. Dan untuk menunjang keamanan, All New Honda CB150 Verza dilengkapi dengan secure key shutter.

(Baca Juga : Empat Aksesoris Resmi All New Honda CB150 Verza)

Dipersenjatai dengan mesin satu silinder 4 tak SOHC berkapasitas ruang bakar 150 cc berpendingin udara. All New Honda CB150 Verza diklaim memiliki tenaga maksimal sebesar 13 PS di 8.500 rpm dan torsi 12,7 Nm di 6.000 rpm.

Walaupun punya mesin yang bertenaga dan responsif, PT AHM mengklaim jika All New Honda CB150 Verza ini ramah lingkungan dan irit. Bahkan digadang memiliki konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40.

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. (okz)

  • Spesifikasi All New Honda CB150 Verza
    Spesifikasi All New Honda CB150 Verza

3 COMMENTS