Jamda AHC Kalimantan 1
Foto : Honda Community
1
1460

AHC Kalimantan Gelar Jambore Daerah Perdana

Gilamotor.com – Asosiasi Honda CBR (AHC) wilayah Kalimantan baru saja melangsungkan Jambore Daerah (Jamda) yang pertama, Gilmoters. Acara Jamda pengguna Honda CBR di pulau Borneo yang digelar di pantai Asmara, desa Asam-Asam, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan (10-11/3) ini pun berlangsung meriah.

Mengusung tema Bersama AHC Kita Bersaudara, acara yang digelar oleh CBR Owner Club Asam-Asam selaku tuan rumah ini dihadiri perwakilan klub CBR yang ada di Kalimantan. Sebut saja CBR Banjarmasin, Reborn Martapura, Generation Owner Batulicin, CBR Sengayam Kota Baru, ALL Riders CBR Honda Pelaihari, CBR Barito Timur, CBR Penajam Paser Utara, CBR Brother & Sister Martapura, CBR Owner Samarinda, dan CBR West Borneo.

Jamda AHC Kalimantan
Foto : Honda Community

“Jamda AHC Kalimantan ini digelar sebagai ajang silaturahmi antar klub Honda CBR yang berada di bawah naungan AHC Kalimantan. Tujuannya agar bisa lebih harmonis, mengingat jarak antar klub berjauhan. Seperti CBR Owner Samarinda yang harus menempuh perjalanan sekitar 12 jam untuk sampai di lokasi acara,” ujar Adrifani, Ketua Umum CBR Owner Club Asam Asam.

Untuk meramaikan suasana, pihak panitia telah mempersiapkan serangkaian hiburan dalam Jamda ini Gilmoters. Dan puncak acara malam harinya dilakukan pemotongan tumpeng, kemudian dilanjutkan pemilihan lokasi yang menjadi tuan rumah Jamda Kedua oleh panitia dan ketua klub. Hasil kesepakatan bersama terpilihlah CBR Owner Samarinda (CROWNS) sebagai tuan rumah Jamda Kedua AHC wilayah Kalimantan tahun 2019 nanti.

“Saya berharap semoga Jamda ini bisa berjalan terus setiap tahunnya , dan semoga AHC semakin eksis di tingkat Daerah Maupun Tingkat Nasional,” tutup Adrifani. (okz)

1 COMMENT