GRT
Foto : Istimewa
1
513

GI-JOE Racing Team Siap Ukir Prestasi di Indoclub Championship 2018

Gilamotor.com – Tentu Gilmoters masih ingat dong dengan GI-JOE Racing Team (GRT) yang beberapa waktu lalu sempat Bang Gilmot beritakan. Bertempat di AEON Mall Cakung (8/3), tim balap para jurnalis itu secara resmi memperkenalkan diri sekaligus mengumumkan persiapannya jelang Indoclub Championship 2018.

“Berbagai persiapan sudah kami lakukan. Untuk engine, kami bekerja sama dengan Duta Motor Sport untuk meracik performa GSX R-150 yang akan diturunkan nanti,” ungkap M. Ichsan, Manager GRT.

Meskipun terhitung pendatang baru, GRT yakin mampu bertarung di empat seri Indoclub Championship 2018. “Kolaborasi pengalaman yang dimiliki saat meliput balap selama ini banyak melahirkan ide-ide yang mumpuni. Sehingga kami yakin persiapan yang dilakukan GRT akan berdampak positif saat berkompetisi,” lanjut Ichsan.

(Baca Juga : GI-JOE Racing Team, Tim Balap Jurnalis Pertama di Indonesia)

Dalam kejuaraan Indoclub Championship 2018, GRT akan menurunkan pembalap andalannya yaitu Yudi Kurniawan. Pembalap yang akrab disapa Yudi Maleha itu akan bertarung di kelas Cornering One Make Race Suzuki GSX 150cc Komunitas.

“Saya dan tim akan mencoba free practice terlebih dahulu. Latihan ini selain untuk memperoleh data tehnis terkini motor yang telah kita racik sekaligus untuk memperkuat kekompakan tim. Semoga kami bisa mencetak prestasi sebaik mungkin,” ujar Maleha.

Seri pembuka Indoclub Championship 2018 sendiri akan berlangsung di sirkuit Karting Sentul (25/3) mendatang. Dan dilanjutkan di sikuit Mijen, Semarang kemudian seri ketiga akan berlangsung Sirkuit Gerry Mang, Subang. Sementara seri penutup akan digelar kembali di sirkuit Karting Sentul. (okz)