HUT-gsx-community
Foto : PT Suuzuki Indomobil Sales
1
1267

GSX Community Nusantara Rayakan Ultah Pertama

Gilamotor.com – Pertama-tama Bang Gilmot mau mengucapkan selamat kepada GSX Community Nusantara yang baru saja merayakan hari jadinya yang pertama. Dalam perayaan yang diadakan di Subang, Jawa Barat ini dihadiri oleh hampir semua chapter dan pastinya berlangsung seru Gilmoters.

Tercatat sebanyak 700 member GSX Community Nusantara yang terdiri dari 30 chapter berbondong-bondong datang ke lokasi acara dari berbagai daerah. Meskipun melakukan perjalanan cukup panjang, namun nggak sedikit terlihat lelah di wajah para peserta yang hadir. Bahkan mereka juga nggak peduli dengan hujan yang mengguyur selama perjalanan hingga acara berlangsung.

(Baca Juga : Begini Cara GSX Community Nusantara Jaga Keselamatan Berkendara)

“Kami membuat acara ini sebangai ajang silaturahmi antar member GSX Community agar tali persaudaraan semakin erat. Dalam kegiatan yang positif seperti tema yang kami usung yakni Together in Positivity,” ungkap Ketua Umum Nasional GSX Community Nusantara, Denmas Ilham Noegroho.

HUT-gsx-community-1
Foto : PT Suzuki Indomobil Sales

Acara ini pun mendapat sambutan positif dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku produsen Suzuki di Indonesia. “Luar biasa, saya bangga bisa berada disini ditengah-tengah kalian (peserta) dalam satu spirit dan semangat. Karena tanpa ikatan yang kuat antara member, acara ini tidak akan berlangsung sukses. Tetaplah bersatu dan bertoleransi karena itu adalah identitas terbaik dari GSX Community yang luar biasa. Semoga GSX Community bisa ada di setiap kota dan daerah di Indonesia,” pungkas Banggas F. F. Pardede perwakilan PT SIS.

Untuk memeriahkan suasana acara, pihak panitia pun telah mempersiapkan rangkaian kegiatan sebaik mungkin. Seperti games, hiburan musik hingga pembagian doorprize. Nggak ketinggalan prosesi tiup lilin dan pemotongan tumpeng sebagai penanda perayaan ini, Gilmoters. (okz)