Karisma Plat AG
Foto : Istimewa
1
959

Komunitas Honda Karisma Plat AG Gelar Kopdargab

Gilamotor.com – Sebanyak 40 bikers hadir dalam kegiatan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) komunitas Honda Karisma Plat AG di Trenggalek, Jawa Timur (18/3). Acara yang digelar dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar pemilik Honda Karisma ini diisi dengan diskusi dan berwisata, Gilmoters.

Adapun anggota komunitas Honda Karisma Plat AG ini antara lain Karisma Plat AG berasal dari Karisma Trenggalek Club (KTC), Kediri Karisma Club (KKC), Karisma Blitar (KABAR), Honda Karisma Nganjuk Club (HKNC) dan Tulungagung Karisma Riders (TKR).

Selain komunitas yang Bang Gilmot sebutkan di atas, dalam acara ini juga dihadiri oleh komunitas Karisma Malang (KARANG), Honda Karisma Madiun (HOKAMA), Jombang Karisma Club (JANGKRIC) dan Honda Karisma Mojokerto Club (HKMC). Semua anggota komunitas Honda Karisma tersebut merupakan anggota dan prospek dari Honda Karisma Club Indonesia (HKCI) Regional Jawa Timur.

Karisma Plat AG 1
Foto : Istimewa

Acara Kopdargab ini diawali dengan berkumpulnya puluhan anggota Karisma di kediaman salah satu anggota KTC untuk berdiskusi terkait beberapa pembahasan tentang komunitas. Antara lain membicarakan untuk membahas regenerasi keanggotaan, uang kas dan agenda kegiatan kedepannya.

Usai berdiskusi, acara dilanjutkan dengan riding bersama menuju pantai Konang, Trenggalek. Yang merupakan tempat wisata yang berada di desa Nglebeng, kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. (okz)