Foto : Daya Adicipta Motora
3
484

Main Dealer Honda Jabar Bantu Korban Banjir di Cirebon

Gilamotor.com – Akibat tingginya curah hujan yang melanda kota Cirebon dalam dua minggu terakhir, beberapa rumah terendam banjir bandang. Sehingga otomatis aktivitas warga terutama di daerah Ciledug dan Paseleman, Cirebon nyaris lumpuh. Selain sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, banyak juga sepeda motor warga yang ikut terndam banjir.

Menanggapi hal tersebut PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer sepeda motor dan spare part Honda di Jawa Barat pun turun tangan membantu warga. Bersama dengan Paguyuban AHASS Cirebon, PT DAM memberikan bantuan berupa uang tunai, sembako serta layanan bantuan service dan ganti oli gratis (26-27/2).

Denny Budiman selaku General Manager Technical Service PT DAM mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk komitmen perusahaan di bidang Corporate Social Responsibility (CSR). “Kami menyiapkan 10 orang mekanik handal dan berpengalaman untuk membantu melayani service. Diharapkan dengan diberikan bantuan ini dapat meringankan beban yang dialami oleh warga,” imbuhnya.

Selain membantu warga lewat CSR tersebut, AHASS selaku bengkel resmi Honda juga selalu berusaha meningkatkan keamanan dan keselamatan pengendara motor Honda. Caranya lewat kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman. (okz)

3 COMMENTS