Edukasi Safety Riding
Foto : Daya Adicipta Motora
1
1426

Puluhan Ribu Masyarakat Jabar Dibekali Ilmu Safety Riding

Gilamotor.com – Untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya safety riding, PT Daya Adicipta Motora (DAM) secara konsisten melakukan kampanye dan edukasi kepada masyarakat Jawa Barat. Bahkan bersama PT Astra Honda Motor (AHM), distributor sepeda motor Honda di Jawa Barat itu memperkenalkan kampanye safety riding lewat tagline #Cari_Aman.

Lewat kampanye tersebut berbagai golongan usia khususnya generasi muda menjadi target peserta edukasi dan pelatihan yang dijalankan oleh tim safety riding PT DAM. Terhitung sejak awal tahun 2017 sampai dengan Februari 2018, sudah lebih dari 30.051 orang telah mengikuti edukasi dan pelatihan oleh tim safety riding PT DAM, Gilmoters.

Nggak hanya memberikan pelatihan keselamatan berkendara ke sekolah dan perguruan tinggi di Jawa Barat. PT DAM juga memberikan pemahaman dan edukasi ke beberapa perusahaan serta komunitas Honda di Jawa Barat.

“Melalui kampanye #Cari_Aman ini, kami terus menerus dan konsisten ditujukan bagi seluruh pengguna sepeda motor Honda dan masyarakat umum. Tujuannya adalah untuk memberikan persepsi baru mengenai pentingnya gaya hidup seseorang yang wajib memakai helm dan jaket saat berkendara sepeda motor,” ungkap Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing dan Logistik PT DAM.

Lewat kampanye ini, diharapkan memberikan perspektif baru kepada anak muda melalui pemakaian helm dan jaket agar menjadi gaya hidup mereka. Pelatihan ini dilakukan secara berkesinambungan sebagai tanggung jawab dan kontribusi salah satunya untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas.

“Setiap pelatihan safety riding yang dilakukan oleh tim safety riding DAM selalu memberikan pengalaman yang berkesan bagi para peserta, melalui perpaduan antara teori dan praktek serta adanya games disela-sela kegiatan membuat para peserta selalu antusias mengikuti pelatihan safety riding dari awal hingga akhir,” tutup Lerri. (okz)

1 COMMENT