HFSC Medan
Foto : Honda Community
1
1362

Rayakan Ultah ke-5 HSFC Medan Galang Dana Untuk Korban Erupsi

Gilamotor.com – Nggak selamanya perayaan ulang tahun hanya diisi dengan kegiatan hura-hura yang nggak berfaedah. Pasalnya nggak sedikit pihak yang justru memanfaatkan momentum tersebut dengan kegiatan yang positif, Gilmoters. Seperti yang dilakukan oleh Honda StreetFIre Club (HSFC) Medan dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-5.

Alih-alih menggelar perayaan dengan gemerlap pesta, para anggota HSFC Medan justru mengadakan penggalangan dana untuk korban erupsi gunung Sinabung. Kegiatan sosial yang dilakukan di Mawar Coffee, Medan (4/3) lalu ini dihadiri oleh beberapa club Honda CB150 StreetFire, Gilmoters. Sebut saja HSFC Deli Serdang, HSFC Ranto Prapat, HSFC Siantar, HSFC Tanah Karo, HSFC Perdagangan , HSFC Asahan, dan HSFC Labuhan Batu.

“Dapat berbagi kepada sesama menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi kami. Apalagi dilakukan di hari ulang tahun HSFC Medan yang kelima. Semoga niat baik kami dapat bermanfaat mengurangi beban para korban erupsi gunung Sinabung. Sekaligus memberikan berkah kepada kami agar senantiasa solid, berkembang dan terus membudayakan safety riding dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Ketua HSFC Medan, Vidro.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan, bahwa eksistensi HSFC Medan di tengah masyarakat semakin jelas terlihat. Apalagi saat ini sudah memasuki usia yang ke-5 tahun, tentunya sudah banyak sekali cerita dan pengalaman yang menghiasi perjalanan mereka sebagai salah satu komunitas pecinta sport juara Honda All New Honda CB150R Streetfire.

“Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjadikan hari ulang tahun menjadi lebih istimewa dan kami banga dengan aksi sosial yang dilakukan HSFC Medan. Ini semakin membuktikan bahwa komunitas motor tidak selalu identik dengan jalanan dan modifikasi kendaraan. Namun banyak hal positif lainnya yang dapat dilakukan dan bermanfaat bagi masyarakat. Kami berharap apa yang dilakukan HSFC Medan dapat menginspirasi komunitas motor lainnya,” tutup Gunarko. (okz)

1 COMMENT