Foto : Honda Community
1
1591

Sunmori CBR Bogor Raya Dihadiri Ratusan Bikers

Gilamotor.com – Gilmoters tentu sudah nggak asing lagi dengan Sunday Morning Ride (Sunmori) dong. Menikmati akhir pekan bersama teman atau anggota klub maupun komunitasnya dengan riding. Selain melepas penat, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk silaturahmi antar anggota komunitas ataupun klub sepeda motor. Sehingga makin hari kegiatan ini semakin digemari oleh bikers.

Pun demikian dengan CBR Club Indonesia (CCI) Bogor yang memanfaatkan akhir pekan untuk sunmori. Namun kali ini ada yang berbeda dengan sunmori para penggeber Honda CBR tersebut, Gilmoters. Pasalnya sunmori yang digelar ini merupakan sunmori CBR se-Bogor Raya yang menjadi agenda tiga bulan sekali.

Foto : Honda Community

Mengambil lokasi tujuan akhir yakni di Cisarua, Bogor, Jawa Barat (25/3). Sunmori ini dihadiri oleh ratusan bikers. Tercatat ada 250 orang dan 200-an sepeda motor yang hadir ngga hanya dari wilayah Bogor namun juga daerah lain.

Adapun bikers pengguna Honda CBR yang hadir merupakan perwakilan CCI Bogor, KCI Bogor, KCRC, ACRC, HCOI, CROWNER, ANCF, BOC,CBR Bogor  Riders, CBR SUNMORI Team, MRC, CIRC, CIB, CCI Jakarta, CCI Tasik, CCI Purwokerto, CCWB dan Riders CBR lainnya dari Tangerang, Bekasi, Cikarang serta Cibitung.

Sunmori CBR BGR 5
Foto : Honda Community

 

“Saya sangat apresiasi terhadap kawan-kawan dari CBR se-Bogor Raya yang sangat semangat mengikuti kegiatan ini, selain itu juga telah menunjukan sikap positif bagi pengguna jalan lainnya maupun kepada klub CBR dari luar Bogor Raya,” ujar Tubagus Faisal, Ketua Pelaksana.

Guna menghangatkan suasana, dalam sunmori ini diisi dengan berbagai hiburan. Mulai dari musik, games hingga kuis.

“Acara ini terasa meriah, dan sangat bagus buat CBR se-Bogor Raya itu sendiri dan bisa menjadi contoh bagi bikers di luar Bogor maupun seluruh Indonesia. Untuk lokasi acara kali ini sangat cocok untuk berkumpul menikmati kebersamaan dengan kawan-kawan dengan nuansa alam disini,” tutup Reza, Humas All CBR Rider Cileungsi (ACRC). (okz)