3
2578

Wow, Suzuki Akan Hadirkan 11 Motor Baru Tahun Ini

Gilamotor.com – Dalam menghadapi pasar sepeda motor di tahun yang baru, setiap produsen tentunya punya strategi masing-masing. Mulai dari menawarkan program promo penjualan hingga menghadirkan produk baru. Pun demikan dengan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang berencana akan menghadirkan 11 produk baru di tahun 2018.

Seperti yang diungkapkan oleh Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Dept Head PT SIS saat Bang Gilmot temui di acara Suzuki Media Gathering (7/3). “Tahun ini kami berencana akan menghadirkan 11 model baru.”

(Baca Juga : Raport Bagus, Suzuki Masih Bejuang di 2018)

Pria ramah itu pun menambahkan jika kesebelas produk baru yang akan hadir terdiri dari beberapa kelas, mulai dari skuter matik hingga sport. “11 produk baru itu kalau dibuat perbandingan, 70 persen minor change dan 30 persen new product,” tambahnya.

Dengan adanya produk-produk baru ini, PT SIS berharap dapat mendapatkan pasar sepeda motor lebih baik di Indonesia. “Dengan adanya produk baru ini, akhir tahun 2018 target market share Suzuki diharapkan meningkat 2 persen,” tutup Yohan Yahya. (okz)

3 COMMENTS