Verza DAM 1
Foto : Daya Adicipta Motora
0
832

All New Honda CB150 Verza Resmi Dijual di Jawa Barat

Gilamotor.com – Setelah sebelumnya diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu di Jakarta. Main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) secara resmi meluncurkan All New Honda CB150 Verza di Mall Karawang Central Plaza, Jawa Barat (7/4).

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM mengatakan All New Honda CB150 Verza hadir sebagai sepeda motor naked sport yang maskulin dan tangguh. Dan kehadiran All New Honda CB150 Verza ini juga diklaim disambut baik oleh para pecinta motor sport di Jawa Barat, Gilmoters. Karena diyakini memiliki kesan gagah dan fitur-fitur canggih yang dapat memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendaranya.

(Baca Juga : Ini Sebabnya Honda Verza Baru Pakai Nama CB150)

“Sejak diluncurkan oleh PT AHM pada bulan Februari 2018 lalu di Jakarta, hingga kini PT DAM telah mencatat penjualan All New Honda CB150 Verza sebanyak 346 unit. All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel menjadi varian yang paling diminati oleh masyarakat Jawa Barat,” pungkas Lerri Gunawan.

Selain sesi peluncuran unit All New Honda CB150 Verza, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik Gilmoters. Mulai dari dance competition, beat box competition, arcade game hingga band performace. Nggak ketinggalan PT DAM juga menyediakan booth sales exhibition, Honda genuine accosories dan apparel serta service ekonomis untuk pengguna sepeda motor Honda.

Verza DAM
Foto : Daya Adicipta Motora

All New Honda CB150 Verza tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver dan dijual Rp 19,75 juta (on the road Bandung). Sedangkan untuk tipe spoke wheel dipasarkan Rp 19,1 juta (on the road Bandung) dengan pilihan warna Masculine Black.

Dalam kesempatan ini PT DAM juga mengundang komunitas sepeda motor Honda khususnya pengguna Honda Verza yang tergabung dalam Honda Verza Indonesia Club (HVIC) Karawang dan Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK). (okz)