0
285

Astra Motor Yogyakarta Helat Kontes Layanan Honda Regional 2018

 

GilaMotor.com – Gilmoters, nggak hanya PT DAM yang menghelat Kontes Layanan Honda nih. Astra Motor Yogyakarta juga menggelar kontes yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan di jaringan yang berkesinambungan ini. Ada tiga kategori yang dilombakan, yaitu Frontline People, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan dimana pada masing-masing kategori terbagi dalam kelas Big Wing/Wing dan kelas reguler.

Dibuka dengan kontes layanan kategori Deliveryman (10-11/4), Kontes Layanan Honda Regional 2018 dilanjutkan dengan kategori Frontline People (19-20/4), dan ditutup dengan kontes layanan kategori Pimpinan Jaringan (24/4).

HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta, Djamilah mengungkapkan bahwa kualitas layanan di jaringan menjadi ujung tombak Honda untuk memberikan kepuasan bagi konsumen yang semakin tinggi ekspektasi dan kebutuhannya. Oleh karena itu di tahun 2018 ini Astra Motor Yogyakarta semakin memperketat proses seleksi kontes yang mengadu garda depan terbaik Honda yang berasal dari 88 jaringan dealer yang tersebar di 14 kabupaten/kotamadya ini.

“Di 2018 ini kami menggelar pra kontes bagi peserta Kontes Layanan Honda Regional. Pra kontes ini dilaksanakan pada bulan Januari-Maret dengan beberapa metode mulai dari mystery shopping, mystery calling, observasi lapangan, hingga hasil audit jaringan. Harapannya peserta yang mengikuti kontes ini semakin meningkat kualitasnya,” ujarnya.

Setelah melalui serangkaian penilaian Juara 1 kategori Frontline People diraih oleh Eko Purnomo dari Astra Motor Center Yogyakarta (Big Wing/Wing) dan Susanti dari Astra Motor Magelang 1 (Reguler). Pada kategori Deliveryman Juara 1 diraih oleh Andri Setiyawan Junianto dari Astra Motor Center Yogyakarta (Big Wing/Wing) dan Mukhamad Miftakhul Huda dari Astra Motor Magelang 2 (Reguler). Sedangkan untuk kategori Pimpinan Jaringan Juara 1 diraih oleh Eka Nuldi Prasetyo dari Astra Motor Center Yogyakarta (Big Wing/Wing) dan Wahyu Hindarto dari Astra Motor Magelang 1 (Reguler).