CIC Ultah
Foto : Honda Community
1
2792

CIC Jakarta Rayakan Ultah Bersama Anak Yatim Piatu

Gilamotor.com – Berbagai cara dilakukan oleh komunitas atau klub sepeda motor dalam rangka merayakan hari jadinya. Mulai dari menggelar kegiatan sederhana, touring hingga bakti sosial pun dilakukan demi mengekspresiakan perayaan tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh CBR Independent Club (CIC) Jakarta dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-4. Di hari ulang tahunnya tersebut, para anggota klub motor sport Honda itu melakukan perayaan dengan bakti sosial di Panti Asuah Yayasan Asalafyah, Batujajar, Bandung (31/3) lalu.

CIC ultah
Foto : Honda Community

Mengangkat tema CIC Bebagi dan Senyum Bersama Anak Yatim Piatu, perayaan tersebut berlangsung dengan cukup meriah Gilmoters. Serangkaian kegiatan pun digelar untuk memeriahkan perayaan ulang tahun CIC Jakarta. Antara lain doa bersama, pemotongan tumpeng, santunan, seremonial hingga games menarik.

Selain untuk merayaan hari ulang tahun CIC Jakarta ke-4, acara ini juga menjadi wadah silaturahmi antar anggota, sesama bikers serta sebagai bentuk eksistensi CIC Jakarta. Terlebih CIC Jakarta memiliki slogan All of Bike Are Brother. (okz)

1 COMMENT