corsa-cross-s
0
2811

Corsa Hadirkan Ban Segala Medan, Cross S Dual Purpose

Gilamotor.com – Hari ini (24/4), PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) secara resmi memperkenalkan produk terbarunya yakni Corsa Cross S Dual Purpose. Hadirnya ban segala medan terbarunya untuk pasar sepeda motor ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pasar akan ban dual purpose di tanah air.

“Sebagai produsen ban nasional, kami terus mengembangkan produk-produk unggulan dan salah satunya adalah Corsa Cross S Dual Purpose ini. Ban ini cocok digunakan di berbagai jenis jalan dan terbukti awet serta memiliki grip yang mumpuni untuk perjalanan turing,” ungkap Brand Manager Corsa, Salomon Manalu.

Salomon juga menambahkan jika keunggulan Corsa Cross S Dual Purpose ini nggak lepas dari riset dan pengembangan yang dilakukan oleh pihaknya. Dengan melihat berbagai kontur jalan yang ada di Indonesia yang beragam.

corsa-cross-s-1

“Corsa Cross S Dual Purpose memiliki teknologi perpaduan kompon carbon black dan silika. Sehingga menghasilkan kompon yang 50 persen lebih awet dibandingkan dengan kompon lain. Namun tanpa mengurangi daya cengkram  antara band dengan aspal. Sehingga cocok bagi pengendara off road dan on road baik dari segi kenyamanan berkendara dan juga faktor ekonomi,” tutup Solomon.

Ban Corsa Cross S Dual Purpose ini dipasarkan di kisaran harga Rp 190 – 400 ribuan, Gilmoters. Dan memiliki berbagai ukuran yang cukup lengkap. Mulai dari rim ukuran 14 yang tersedia dari ukuran 80/90-14 hingga 110/80-14. Dan juga tersedia untuk ukuran rim 17 yang terdiri dari ukuran 70/90-17 hingga 140/80-17. (okz)